Invasi Manusia Perenang

Posted: February 23, 2014 in Mimpi, Trekkie

Gue menemukan diri gue sedang menengadah ke langit. Di awan terlihat bayangan samar-samar kapal antariksa yang bentuknya mirip banget USS Voyager. Orang di kapal tersebut menyampaikan pesan bahwa mereka berasal dari tahun 2077.

Penampakan USS Voyager dari bawah. Sumber : http://en.memory-alpha.org/wiki/File:USS_Voyager,_ventral_view.jpg

Penampakan USS Voyager dari bawah. Sumber : http://en.memory-alpha.org/wiki/File:USS_Voyager,_ventral_view.jpg

Tujuannya hendak membantu manusia era sekarang meraih peradaban lebih maju. Salah satunya dengan menularkan kemampuan bergerak di udara tanpa alat bantu. Bukan dengan terbang, tapi dengan berenang. Iya, berenang di udara.

Entah kenapa, itu terdengar mengerikan. Gue bersama sekelompok orang terbirit-birit melarikan diri dengan mobil sejauh-jauhnya dari lokasi kapal tersebut terlihat. Kami ga mau jadi manusia perenang di udara.

Di mobil sambil ketakutan gue juga mikir kenapa gue takut. Kan enak bisa berenang di udara. Tetap aja ga ngaruh, ada dorongan yang sangat besar untuk menghindari manusia-manusia masa depan itu.

Sampai terbangun pun gue masih menyesal kenapa ga mau bisa berenang di udara? Yang lebih membingungkan lagi, kenapa gue mimpi soal kapal antariksa dari masa depan, padahal yang gue tonton sebelum tidur adalah rerun Sherlock. Bukan habis nonton Star Trek.

Sebuah misteri ga penting yang sampai sekarang bikin gue geli pingin ketawa…

Eh, tapi setelah diingat-ingat lagi, malam itu penutupnya nonton Doctor Who pas episode tentang serangan mannequin. Berarti masih ada hubungannya dikit-dikit 😀

 

****

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s